Friday, March 29, 2013

CARA UNLOCK BOOTLOADER SONY XPERIA dengan SE BOOTLOADER UNLOCKING and RELOCKING 1,6


Keuntungan unlock bootloader adalah bisa lebih leluasa oprek android,bisa pakai costum kernel, menghindari bootloop costum rom,kekurangan, garansi angus.Cek xperia bisa di unlock atau tidak. pada menu telpon ketik *#*#7378423#*#*>service info> configuration, jika tertulis Bootloader unlocked allow : yes, berarti masih locked dan bisa di unlock.

Selanjutnya kunjungi unlockbootloader.sonymobile.com untuk mendapatkan kode. Langsung scroll kebawah Start unlocking the bootloader. Pada halaman selanjutnya geser kebawah lagi klik continue. berikutnya klik Yes,i'm sure. Di halaman Legal terms klik dua kotak dan klik I accept. Selanjutnya masukan 14 digit pertama no emei dan alamat email anda.Cek emei *#06#,masukan 14 digit emei, angka terakhir dihilangkan saja. Kode untuk unlock akan dikirim ke email anda.

SE BOOTLOADER UNLOCKING AND RELOCKING 1,6 by quangnhut123



Tool ini sebenarnya bisa secara otomatis mencari kode unlock ketika dijalankan dan terhubung dengan internet, tapi memakan waktu yang lama di window 8.Sebaiknya pakai cara diatas untuk mendapat kode unlock dengan cepat dan tepat.
Download SE BOOTLOADER UNLOCKING AND RELOCKING 1,6
Masukan kode unlock > klik Fastboot mode> matikan HH > sambung USB sambil tahan tombol search, atau tombol volume up. klik Unlock BL tunggu sampai selesai dan jangan di klik lebih dari sekali, Program akan otomatis meng Unlock bootloader.
Tested on LWW, xperia Neo l and other xperia device.

HOW TO ENTER FASTBOOT MODE

DO IT WITH YOUR OWN RISK

Credit to agan agan di xdadeveloper you rock GUYSSS

SELAMAT MENCOBA dan SEMOGA BERMANFAAT 


No comments:

Post a Comment